WHAT IS THE TREND ?



Realme merupakan salah satu merk Smartphone spin-off dari Oppo yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Merk smartphone pendatang baru ini sukses mencuri perhatian konsumen Indonesia karena performa Realme yang ciamik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Meskipun menawarkan spesifikasi yang canggih, Realme juga mematok harga yang tidak terlalu mahal, dan saat inilah seri Realme 6 pro menjadi incaran di tahun 2020.

Seperti seri-seri sebelumnya, Realme selalu menawarkan spesifikasi smartphone yang canggih dan kekinian. Untuk saat ini, Realme meluncurkan sekuel dari Realme 6 yang menawarkan spesifikasi yang cukup menarik. Dengan begitu, tidak heran jika Realme 6 pro akan memiliki banyak penggemar di tahun 2020 ini.

Lalu, kelebihan apa saja yang ditawarkan seri terbaru dari Realme ini? Berikut rangkumannya.

1. Kapasitas Penyimpanan yang Cukup Besar

Kapasitas penyimpanan selalu menjadi pertimbangan saat akan membeli smartphone. Namun, Anda tidak perlu khawatir saat membeli Realme seri 6 pro ini. Realme seri ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, yaitu 64 GB/6 GB RAM, 128 GB/6 GB RAM, dan 128 GB/8 GB RAM.

Kapasitas penyimpanan ini mendukung kinerja smartphone yang disematkan Snapdragon 730.Dengan demikian, Anda bisa menyimpan ratusan file dalam satu smartphone, baik itu berupa gambar, video, dokumen, dan lain sebagainya.


2. Kamera yang Bokeh

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Realme seri 6 pro, yaitu kamera yang bokeh. Realme menyematkan beberapa lensa untuk mendukung hasil fotografi yang ciamik. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP, didukung dengan lensa makro 2 MP, dan lensa ultra wide 8 MP. Untuk mempertajam hasil gambar, kamera ini dilengkapi dengan fitur depth sensor, sehingga hasil gambar pun lebih menakjubkan.

Kamera depan merupakan fitur yang menjadi pusat perhatian para pecinta selfie. Smartphone yang satu ini dibekali dengan resolusi kamera depan sebesar 20 MP dan 8 MP untuk fitur ultrawide. Fitur ultrawide tentu saja sangat memudahkan Anda saat akan mengambil gambar dengan cangkupan yang lebih luas.

Kamera pada Realme seri ini dikatakan nyaris sempurna karena dilengkapi dengan fitur yang canggih dan kekinian. Fitur-fitur tersebut diantaranya pendeteksi wajah, autofocus, auto flash, dan zoom digital. Dengan demikian, hasil jepretan pun akan semakin memuaskan.


3. Kapasitas Baterai yang Besar

Baterai yang tahan lama tentu akan memberikan pengalaman yang menarik dalam menggunakan smartphone. Ini bisa dengan mudah Anda dapatkan pada Realme seri 6 Pro. Realme yang satu ni dilengkapi dengan kapasitas baterai 4500 mAh. Menariknya, smartphone ini juga dibekali dengan fitur fast charging hingga 30 W. Dengan demikian, Anda tidak perlu menunggu waktu lama hingga baterai tersebut penuh.

Untuk saat ini, belum ada harga resmi yang diluncurkan untuk Realme 6 Pro. Namun, jika merujuk pada harga yang berlaku di India, harga Realme yang satu ini kemungkinan besar mematok harga sebagai berikut:

1. RAM 6 GB + ROM 64 GB: 16.999 Rupee atau setara dengan Rp 3,3 juta.

2. RAM 6 GB + ROM 128 GB: 17.999 Rupee atau setara dengan Rp 3,5 juta.

3. RAM 8 GB + ROM 128 GB: 18.999 Rupee atau setara dengan Rp 3,7 juta.

Itulah ulasan singkat mengenai Realme 6 Pro. Smartphone yang satu ini tentu akan memanjakan penggunanya dengan spesifikasinya yang mumpuni, khususnya dengan kamera yang bokeh abis! 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
test banner